mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Tampil Cantik Setiap Hari dengan Implora Healthy Glow Cushion dan Day to Day Series

Konten [Tampil]

 

Implora Healthy Glow Cushion dan Day to Day Series

“walaupun jadi ibu di rumah bukan berarti tidak make up, perlu juga make up setiap hari agar tetap tampil cantik dan fresh”

Semenjak menjadi ibu dirumah, terkadang aku suka kangen masa-masa kerja kantoran. karena bisa make up setiap hari setiap berangkat kerja. Berdandan dengan peralatan make up yang lengkap, mulai dari menggunakan pelembab, bedak, lipstik dengan warna terang, eyeshadow, menghias alis dan tidak lupa dengan eyeliner. Kesibukan tiap pagi sebelum berangkat pasti diawali dengan berdandan dulu.

Sekarang mau make up kadang berpikir “ duh sayang banget make up tapi nggak pergi kemana - mana”, rasanya juga malas karena sudah repot dengan pekerjaan domestik harian. 

Tapi semua berubah ketika aku menemukan Implora healthy glow cushion dan day to day series. Persepsi yang salah bahwa ibu di rumah tidak perlu berdandan sudah hilang. Dengan rangkaian produk terbaru dari Implora, kita tetap bisa tampil cantik setiap hari. Tidak perlu merasa make up itu harus tebal dan mencolok. Nah, kali ini aku mau coba berbagi pengalaman tentang produk dari Implora healthy glow cushion dan day to day series yang dimiliki. 

Implora Healthy Glow Cushion

Review Implora Healthy Glow Cushion

Pertama, aku mau membahas Implora healthy glow cushion. Saat produk ini sampai, aku senang banget. Karena tampilan dari packaging cantik dan simple. Case dari cushion ini didominasi dengan warna putih transparan. Pada bagian tutupnya, dikelilingi dengan nama produk.

Implora healthy glow cushion merupakan cushion yang dilengkapi dengan Hyaluronic, Acid, Xylitol, Xylitylglucoside dan Anhydroxylitol yang memberikan manfaat kelembapan pada kulit. Cushion ini juga mengandung UV protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Hal bagian yang menarik perhatian, pada bagian tengah cushion ini terdapat bagian yang memiliki tekstur emboss. Diatasnya tertulis “Mix & Tap”. Jadi, sebelum diaplikasikan pada wajah, sekiranya cushion yang menempel pada spons terlalu banyak. Kita bisa tap-tap pada bagian emboss itu, untuk mengurangi cushion yang menempel pada spons. Menurut aku, ini inovasi baru karena kadang kita suka mengambil cushion terlalu tekan jadi banyak yang menempel.

Keunggulan dari Healthy Glow Cushion

  • Implora healthy glow cushion memiliki formula yang ringan
  • Super Hydrating
  • Cocok untuk kulit kering, kombinasi dan normal
  • Dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah

Tekstur

Saat mencoba cushion ini, aku cukup terkesan. Saat aku mulai tap bagian cushion menggunakan spons dengan tekanan kecil, ternyata yang menempel pada spons cukup banyak. Tekstur dari cushion ini adalah cair dan isinya cukup banyak. 

Kemudian, pas aku pakaikan pada wajah ternyata sangat mudah untuk diaplikasikan. Ternyata formula yang ringan ini memudahkan banget untuk digunakan. Tipis dan ringan digunakan pada kulit wajah. Cocok banget buat aku gunakan setiap hari di rumah.

Shade

Implora healthy glow cushion ini punya 6 pilihan shade yang sudah disesuaikan dengan skin tone rata-rata perempuan Indonesia, yaitu

  • 01 Ivory

untuk warna kulit cerah hingga terang dengan cool undertone

  • 02 Light Beige

untuk warna kulit cerah dengan warm undertone

  • 03 Linen

untuk warna kulit terang sedang dengan warm undertone

  • 04 Medium Beige 

untuk warna kulit sedang dengan warm undertone

  • 05 Warm Beige

untuk warna kulit sedang hingga gelap dengan natural undertone

  • 06 Dark Beige

untuk warna kulit gelap dengan natural undertone

Nah, dari pilihan warna shade yang ada, pilihan aku jatuh pada nomor 04 medium beige yang cocok dengan jenis kulit wajah.

Impresi Setelah Menggunakan Implora Healthy Glow Cushion

Aku senang banget setelah mengaplikasi implora healthy glow cushion ini. Hasil pada pada kulit wajah aku jadi tampak lebih sehat dan glowing. Sangat ringan di wajah, jadi memang cocok digunakan untuk setiap hari. Spesialnya lagi, cushion ini tersedia dalam kemasan refil. Jadi, kalau isi cushionnya sudah habis tidak perlu beli yang kemasan compact lagi. Cukup beli kemasan refil, lebih hemat.

Implora Day to Day Series Two Way Cake

Implora Day to Day Series Two Way Cake

Bedak menjadi base makeup yang wajib dimiliki. Walaupun saya termasuk orang yang jarang bepergian. Tapi kalau masalah bedak pasti punya. Implora day to day series two way cake menjadi pilihan yang aku miliki saat ini. Apalagi memiliki packaging yang lucu dengan nuansa warna ungu.

Implora two way cake ini cocok banget digunakan untuk sehari-hari. Karena memiliki tekstur yang ringan. Kalau kalian tipe yang suka make up yang simpel, tidak terlalu ingin banyak jenis. Bisa banget menjadi pilihannya, dengan menggunakan sunscreen lanjut langsung dipakai bedak ini, tetap bisa tampil cantik.

Keunggulan Implora Day to Day Two Way Cake 

  • Mengandung vitamin E
  • Memiliki fungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit
  • Medium to high converage, jadi buat yang memiliki kulit wajah ada bekas jerawat atau noda hitam bisa tertutupi dengan baik
  • Dapat digunakan oleh semua jenis kulit (kulit kering, kombinasi dan kulit normal)
  • Oil control
  • Lightweight 

Kalau untuk masalah bedak, pastikan kalian memilih shade yang sesuai dengan jenis kulit ya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau saya memilih shade 04 honey. Jangan khawatir juga ya dalam memilih shade, Implora two way cake memiliki 6 shade warna yang sudah disesuaikan dengan jenis kulit wanita Indonesia. 

Terdapat 6 shade warna Implora two way cake :

  • 01 Porcelain 
  • 02 Butter
  • 03 Cashew
  • 04 Honey
  • 05 Toffe
  • 06 Nutmage

Buat kalian yang ingin punya Implora two way cake cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 58.000 untuk ukuran ful size yang lengkap. Selain itu, apabila isi bedaknya sudah habis, kalian cukup membeli refillnya aja jadi lebih hemat, dengan harga Rp 38.000

Implora Day to Day Lip Matte Lip Cream

Implora Day to Day Lip Matte Lip Cream

Rangkaian make up selanjutnya yang tidak kalah penting adalah lipstik. Implora juga punya lipstik imut dan kece, apalagi ukurannya kecil mudah dibawa saat traveling. Implora day to day lip matte lip cream adalah lipstik yang paling ringan dan nyaman digunakan sehari-hari. 

Lip matte lip cream mengandung Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, Omega 3, 6 dan 9. Sehingga tidak perlu khawatir memakai lipstik seharian karena akan tetap bernutrisi dengan baik.

Saat menggunakan Implora lip matte lip cream ini sangat nyaman digunakan karena terasa lembab. Di bibir terasa lebih ringan, enak dipakai untuk seharian. 

Keunggulan Implora Lip Matte Lip Cream

  • Tekstur yang dimiliki pigmented
  • Mudah untuk diaplikasikan di bibir
  • Tahan lama bisa dipakai seharian jadi tidak mudah pudar
  • Ringan di bibir

6 Shade Warna Implora Lip Matte Lip Cream

Shade warna yang tersedia untuk lip matte lip cream cukup bervariasi, bisa disesuaikan dengan kesukaan dan karakter kalian. Saya lebih senang warna yang pink ke merahan, agar terlihat lebih segar dan cantik seharian. Saya memilih nomor 03 Passionate. Berikut pilihan warna yang tersedia ;

  • 01 Uplifted
  • 02 Cherish
  • 03 Passionate 
  • 04 Humble
  • 05 Ambition
  • 06 Attitude 

Dengan harga Rp 29.000 sudah bisa mendapatkan lipstik yang sesuai dengan kesukaan kalian. 

Implora Day to Day Brow Pop

Implora Day to Day Brow Pop

Pemilihan pensil alis menjadi bagian yang penting, untuk bisa mendapatkan penampilan yang sesuai. Cara agar bisa mendapatkan pensil alis yang tepat adalah bentuk dan kelengkapan pada alis.

Implora day to day brow pop bisa jadi pilihan tepat, karena bisa digunakan oleh pemula sekalipun. Saya yang tidak terlalu pandai membuat alis, jadi dipermudah dengan menggunakan brow pop dari implora. 

Keunggulan Implora Day to Day Brow Pop 

  • Mudah digunakan. Bagian ujung pensil memiliki bentuk lancip, dan dapat dikontrol tebal tipis saat pembuatan alis
  • Double wax technology, memberikan tampilan alis yang lebih natural
  • Memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu ultra thin brow pop dengan ukuran 1.5 mm 
  • Super effortless dalam pemakaiannya, jadi tidak perlu khawatir buat kalian yang masih pemula

5 Shade Warna Implora Day to Day Brow Pop

Memiliki 5 pilihan shade warna natural, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Kalau saya memiliki shade warna dark brown. Hasilnya bagus dan natural banget, tidak terlalu tebal hasil akhirnya. Berikut pilihan warna yang tersedia adalah Taupe, medium brown, dark brown, dark ash, dan ash brown. 

Hasil pemakaian Implora Healthy Glow Cushion & Implora day to day series

Ini adalah foto sebelum dan sesudah saya menggunakan produk implora. Foto bagian kiri sebelum, dan sebelah kanan adalah sesudah memakai rangkaian make up yang saya punya. Hasilnya tetap terlihat natural, cantik dan fresh. Walaupun kesibukan sehari-hari bersama pekerjaan domestik di rumah, tidak jadi hambatan untuk tetap bisa tampil cantik setiap hari.

Untuk kalian yang ingin tampil cantik setiap hari juga tapi ingin yang simpel dan tidak mau repot. Produk dari implora ini sangat cocok untuk kalian. Mulai dari Implora healthy glow dan day to day series bisa dengan mudah didapatkan secara online. Informasi selengkapnya mengenai produk dari Implora, kalian bisa mengunjungi website official Implora dan official shopee Implora.

Nah, buat para ibu di rumah tidak perlu khawatir lagi ya untuk tampil cantik dan segar setiap hari. Apapun profesi kalian, berhak untuk tampil menarik. Dengan memiliki rangkaian makeup dari Implora bisa memudahkan hidup kalian juga. Yuk apalagi yang ditunggu, rasakan manfaatnya dengan menggunakan setiap hari.

Related Posts
Amicytia Nadzilah
istri, ibu dari dua anak perempuan dan seorang wanita pembelajar menjadi blogger profesional. Tinggal merantau di pulau sebrang singapura, belajar mandiri dan menulis cerita pengalaman yang dilalui.

Related Posts

1 komentar

  1. Waaaaah cantiiiik mba hasilnya 👍👍😄. Terlihat banget lebih fresh.

    Baguus juga implora ini yaaa. Aku pun udh ga kerja. Tp masih seneng dandan. Krn biar gimana kalo penampilan rapi, itu bikin hati happy kok. Ngerasa percaya diri juga walo cuma di rumah.

    Suami juga ngeliatnya kan enak yaa 😄.

    BalasHapus
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Silahkan tinggalkan komentar, mohon tidak meninggalkan link hidup ya.